SHINee's TATTOO PROJECT for SMTOWN INA !!!

.
FINALLY SHINee's BACK TO JAKARTA !!!

Untuk menyambut kembalinya SHINee ke Indonesia, In SHINee World bekerja sama dengan MingBlingSG (Minho-Jonghyun Singapore Fansite) dan SWCSG (SHINee World Concert Singapore Fansite) membuka PO temporarry tattoo.


Kenapa Tattoo?
Ingat duet stage Jonghyun feat. Taemin “Internet War” ? Jonghyun menuliskan nama-nama fansite pribadinya di tubuhnya menggunakan temporarry tattoo. Akan sangat berkesan apabila Shawols juga melakukannya.

Design tattoo: 


(3,18 x 4,45 cm) IDR 30.000 / tattoo


Tattoo akan ditempel di pipi, punggung tangan, ataupun lengan. Tattoo tidak memiliki efek samping terhadap kulit, dan anti air. Tattoo dapat dihapus menggunakan baby oil/alkohol. Tattoo tsb akan bertahan 1 – 2 hari dan memudar dengan sendirinya apabila Anda tidak menghapusnya.

Untuk pemesanan silakan mengirimkan form:
Nama: 
Akun Twitter:
Alamat:
Jumlah tattoo:
Dikirim ke rumah/ambil di GBK:
kirim form di atas ke inshineeworld@ymail.com


Deadline 7 september 2012


Pembayaran akan dilakukan secara transfer bank via bank BNI, rekening akan diberitahukan via email.
Tattoo akan dibagikan pada saat hari dimana SM Town Jakarta berlangsung. Apabila ada shawols yang tidak ikut menonton, tetapi ingin membeli tattoo tersebut, tattoo akan kami kirimkan ke rumah masing-masing.

Tattoo ini juga akan diperjual belikan di Singapore untuk SWC II Singapore. Kita diberikan kesempatan untuk menggunakan tattoo ini terlebih dahulu dibandingkan Shawols Singapore.

Kami berharap semua shawols akan menggunakan tattoo ini, sehingga SHINee akan terkesan dan tidak menutup kemungkinan untuk menggelar SWC II di Indonesia. Let’s spread our LOVE to SHINee!!


Sincerely, In SHINee World.

0 comments:

Post a Comment